Kelola Kemarahan Anda Secara Kreatif

  • Dalam bahasa Inggris, bila huruf “d” dibubuhkan di depan kata “anger” (kemarahan) maka terbentuklah “danger” (bahaya)! Kemarahan adalah salah satu emosi yang dialami oleh kita semua.
  • Tetapi sampai tingkatan tertentu, kalaupun tidak sepenuhnya, emosi ini dapat kita kendalikan.
  • Rahwana dapat menghindari semua pertumpahan darah cukup dengan mendatangi Rama untuk mendengar cerita dari sisi Rama! Apakah Anda selalu mendengar kisah dari sisi yang lain ?

Untuk Setiap 10 Menit Kemarahan Kita Kehilangan 600 Detik Kebahagiaan
  • Saya mencoba untuk belajar dari sebatang korek api yang sederhana. Korek api mempunyai kepala tetapi tidak mempunyai otak. Oleh karena itu, setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar. Saya mempunyai kepala dan saya juga mempunyai otak. Jadi dengan menggunakan otak, saya mengurangi stres. Anda dapat memikirkan titik acuan Anda sendiri untuk membantu mengurangi kemarahan dan menjadi bebas stres.
Selain itu, kita juga harus ingat bahwa kecuali dengan orang tua dan anak-anak kita, tidak ada hubungan yang abadi! Agar berhasil,......... lebih dari pengalaman dan kompetensi, "Janganlah Menganggap Pekerjaan Sebagai Garansi"........ dan anda dapat baca selengkapnya