Usirlah Perasaan Kelabu Anda Dengan Tawa

  • Anda tidak akan pernah melihat keledai tertawa. Anda tidak akan pernah melihat kerbau menikmati lelucon. Hanya menusia yang dapat menikmati lelucon, yang dapat tertawa.
  • Hanya lewat sentuhan tawalah kehidupan menjadi berharga untuk dijalani, sesuatu yang patut disyukuri. Tawa adalah doa. Jika Anda dapat tertawa, Anda sudah belajar bagaimana caranya berdoa. Jangan serius. Orang yang serius tidak pernah bisa menjadi religius. Hanya orang yang dapat tertawa sepenuhnyalah yang dapat melihat seluruh keganjilan dan seluruh permainan kehidupan, menjadi tercerahkan dalam tawa.
  • Saya tidak mengatakan, "jangan menangis". Sebenarnya, jika Anda tidak dapat tertawa, Anda pun tidak dapat menangis. Keduanya berdampingan mereka adalah bagian dari suatu fenomena kesejatian dan keontetikan.
Tawa memberi kekuatan. Bahkan kini ilmu pengetahuan sekalipun mengatakan bahwa tawa adalah salah satu obat paling efektif yang dianugrahkan alam kepada manusia.

Lawan dari lagu dan tawa adalah keseriusan.
Saya belum pernah melihat pohon yang serius… burung yang serius. Saya belum pernah menyaksikan matahari terbit yang serius. Keseriusan adalah penyakit. Spiritualitas adalah tawa adalah kesukaan dan juga merupakan kegembiraan.
Ref : Promod Batra

Selain itu, anda pun beranggapan bahwa "kegagalan adalah sebagai batu loncatan menuju keberhasilan", bagaimana jika ia mulai menyalahkan orang lain ? ........lihat "Abraham Lincoln", ketika dia berhasil, menyerah tidak akan pernah menang, untuk itu "Jadilah Pemenang".............baca selengkapnya