Terlalu Banyak Masalah Yang Menyebabkan Stres

Jika menghadapi terlalu banyak masalah yang menyebabkan stres, Anda dapat melakukan hal-hal berikut :
  1. Berpikir… pasti ada cara yang lebih baik untuk memecahkan masalah-masalah ini.
  2. Bertanya… kepada diri sendiri dan orang lain, bagaimana melakukan sesuatu dengan cara yang lebih baik.
  3. Lakukan sekarang juga! Mulailah melakukannya. Jangan lupa bahwa langkah pertama ke arah pemecahan suatu masalah adalah dengan memulai langkah itu.
SERING-SERINGLAH MENGUCAPKAN DOA SATU MENIT ANDA
  • Hitunglah berkatmu.
  • Setiap hari saya kerap menghitung berkat yang saya terima, yang jumlahnya banyak. Misalnya, kadang saya mengingatkan diri saya sendiri agar berbahagia dan berterima kasih kepada Tuhan.

........ menjadi musuh yang “lebih baik”. Saya lebih suka menemui segelintir debu di rumah ketimbang melihat istri saya bekerja keras lalu menjadi uring-uringan...Masalah menghampiri kita untuk membuat kita berpikir..... baca selengkapnya